sirhayani

GAME OVER CLUB: BULL’s EYES

Rp95,000.00 Rp80,750.00

Baca cerita ini, kita kayak masuk ke dalam sebuah game.
Tiap bab, semakin meningkatkan level rasa penasaran.
Ketagihan dan enggak mau berhenti baca. Seru parah!

@nunuchusnul, pembaca

Ceritanya bener-bener bikin panas dingin.
Terus, setiap kali aku baca, aku ngerasa kayak ketarik masuk ke dunia mereka
dan menyaksikan langsung gimana jalannya cerita ini.

@sherinmaharani, pembaca

Ceritanya jauh dari kata monoton.
Andai kata lagi selancar sama ombak, cerita ini menerjang,
serunya enggak tanggung-tanggung, bikin deg-degan abis. Love

@neynafn, pembaca

GAME OVER: FALLING IN LOVE

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Sial bagi siapa aja yang jadi target Game Over! Dia bakal dibuat jatuh cinta sama anggota Geng Rahasia yang isinya cowok-cowok SMA Tabula Rasa; ganteng, tinggi, keren, pokoknya kriteria yang sempurna banget, tapi, sayangnya, nakal dan preman! Walau preman, mereka jago berkelahi dengan teknik.
Kali ini yang menjadi target “taruhan” Geng Rahasia itu bernama Vera Harmonita, angkatan baru. Hobinya ngintipin cogan yang lagi manasin motornya di garasi rumah, namanya Kak Sean. Udah suka sama dia sejak dua tahun yang lalu. Kenapa suka sama Kak Sean? Karena gan …