wattpadseries

Sale
Browse Wishlist
https://mizanstore.com/

KETUA OSIS KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya paling rajin menyejahterakan para jomblo. Bukan karena dirinya sama-sama jomblo, jadi merasa setali sepenanggungan, tapi emang urusan jomblo menjomblo udah rada dianggap ahli sama pihak berwajib. Kenalin, nih, NURMAN! Bukan sejenis superhero yang pake sayap di punggung dan dipertanyakan aerodinamikanya gimana, kayak SUPERMAN. Dia hanya sekadar cowok butuh kasih sayang dari SMA Mandiri yang ujug-ujug dicalonkan menjadi Ketua OSIS oleh kepala sekolah tercinta.

Browse Wishlist
https://mizanstore.com/

KIDO VS YURA

Rp89,000.00 Rp75,650.00

“Iya. Emang gue udah nikah sama Si Cupu.” Alea, Kolel, dan Hayati tertawa. “Gue mau balik ke kelas dulu daripada mati sakit perut karena kebanyakan ketawa.” Alea mencubit pipi Kido. “Kido, jokes lo pecah parah!” Hayati kembali ke bangkunya sambil cekikikan. Kido terdiam. Saat dia berkata jujur, orang lain malah tak percaya. Memangnya, siapa yang mau percaya kalau Kido dan Yura menikah? Satu kutu buku yang cupu, satunya lagi selebgram yang alay. Mereka bukan hanya Tom and Jerryyang selalu bermusuhan, tapi juga masih duduk di bangku SMA!

MAHASISWA KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.

RINJANI

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Namaku Rinjani. Jangan panggil aku Jani. Panggil aku Ririn!

Begitulah Rinjani, gadis yang berkemauan kuat. Suatu ketika dia berkeinginan untuk masuk universitas impian. Di luar dugaan, dia tak bias ikut ujian. Kecewa? Iya, sedih? Pasti, tapi dia tidak mau terpuruk terlalu lama. Ada satu lagi yang tidak bias Ririn kejar. Dia Hatta, seseorang yang Ririn kenal saat lomba Festival Seni Bintala. Hatta dating tidak untuk menjadi miliknya, tapi dia menyeimbangi Rinjani yang keras kepala. Hatta yang hangat membuat Ririn nyaman. Ririn mengenal dunia relawan yang memberinya kebahagiaan dari Hatta. Aktivitas itu membuat mereka semakin dekat, hingga Ririn meminta “nama” yang tepat untuk hubungan mereka. Pacar? Sahabat? Atau sekadar teman? Hatta tidak menyangka Ririn akan menanyakan hal itu padanya.

SIRIUS SEOUL

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Seoul tak sekadar menawarkan drama-drama pelik penuh konflik di TV seri. Seoul juga tak sekadar tanah di mana kimchi dan kimbap paling banyak dibuat. Bagi Sofia, Kota Seoul mengundanganya datang untuk misi terselubung.
Fakta bahwa paman pernah menikah dan punya anak-atau dalam kata lain: Sofia punya sepupu, cukup mengganggu gadis itu beberapa hari terakhir. Apalagi paman paling tidak mau membahas akhir dari rumah tangganya atau mengapa tidak berkeluarga lagi. Seperti anak muda lain yang mendadak cerdas kalau sedang kepo, Sofia berhasil menemukan sang sepupu melalui sosial media.

TINKERBELL

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Katanya, tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan yang tidak melibatkan perasaan. Seperti Tinkerbell yang selalu berada di sisi Peter Pan,
Kara sudah bersahabat dengan Keano nyaris seumur hidupnya. Kara berharap, dia dan Keano bisa seperti itu selamanya. Namun kemudian, datanglah Dylan, pemuda tampan yang mendekati Kara. Dan Sacha, gadis cantik yang disukai Keano. Dua orang itu, tanpa disadari, mulai membuat persahabatan Kara dan Keano merenggang. Pada akhirnya, Kara bertanya-tanya, apakah selama ini dia benar- benar rela menjadi Tinkerbell bagi Keano, ataukah sebenarnya dia diam-diam berharap menjadi Wendy Darling, gadis yang dicintai Peter Pan?

WRITE ME HIS STORY

Rp90,000.00 Rp76,500.00

Wynter Mahardika tidak pernah menulis buku harian. Untuk apa? Enam belas tahun hidupnya berantakan. Mum, Dad, dan ibu tiri, hanya singgah sesaat lalu membiarkannya tumbuh seperti semak liar. Selain mata biru dan darah British-nya, tidak ada yang menarik untuk dicatat. Kejailannya pada cewek-cewek? Ah, itu cuma pelampiasan kebencian pada makhluk satu itu.