wattpadseries

KETUA OSIS KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya paling rajin menyejahterakan para jomblo. Bukan karena dirinya sama-sama jomblo, jadi merasa setali sepenanggungan, tapi emang urusan jomblo menjomblo udah rada dianggap ahli sama pihak berwajib. Kenalin, nih, NURMAN! Bukan sejenis superhero yang pake sayap di punggung dan dipertanyakan aerodinamikanya gimana, kayak SUPERMAN. Dia hanya sekadar cowok butuh kasih sayang dari SMA Mandiri yang ujug-ujug dicalonkan menjadi Ketua OSIS oleh kepala sekolah tercinta.

MAHASISWA KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.