Sale!

GUSTIRA

Rp90,000.00 Rp76,500.00

  • Penulis: Katakokoh
  • ISBN 978-602-6716-46-0
  • Tebal 352 Halaman
  • Soft Cover

Description

Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,” eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan itu, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “GUSTIRA”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like…

  • Sale! katakokoh

    SENIOR

    Rp75,000.00 Rp63,750.00
  • katakokoh

    NAKULA

    Rp89,000.00
  • Sale!

    INESTABLE

    Rp65,000.00 Rp55,250.00
  • Sale! katakokoh

    ATHLAS

    Rp85,000.00 Rp72,250.00