Blog

73126636_559849241470325_5352532312958687398_n
profil sirhayani

Siapa sih Sirhayani itu? Mau tahu dong profil Sirhayani! Sabar guys, mimin mau ngasih bocoran nih soal profil penulis satu ini!

Nama lengkap Sirhayani hanyalah Sirhayani. Nama pena-nya pun Sirhayani. Ia lahir di Lamasi Pantai, Sulawesi Selatan pada tanggal 26 Mei 1997. Perempuan satu ini memang sudah menulis sejak 2012. Buktinya, ia telah menelurkan 8 buku dan akan segera rilis buku baru di Pastel Books pada Januari 2020 nanti. Apa sih judulnya? Game Over, Sobat Pastel!

Sejak dulu, ia ingin memiliki karya yang besar. Pelan-pelan ia menulis di Wattpad. Tak disangka, ia telah meraup banyak pembaca. Akhirnya para penerbit besar pun menawarkan pembuatan buku untuk Sirhayani.

“Kalau ditanya soal buku favoritku belum ada. Kebanyakan baca cerita-cerita di wattpad dulunya dan saking banyaknya sudah lupa,” kata Sirhayani, beberapa waktu lalu.

Ia menyukai buku-buku fantasi atau fiksi ilmiah. Tapi masih menumpuk di lemari karena belum sempet lanjut baca.

Kalau makanan favorit Sirhayani apa sih? Dulu sih mie goreng, tapi udah nggak boleh makan mie sering-sering. Jadi favoritnya sayur asem aja. kamu gitu juga nggak Sobat Pastel?

Perasaan sebagai penulis yang banyak pembaca?

Sudah pasti seneng banget dan nggak nyangka bisa melangkah sejauh ini.

Kesan pertama saat tulisan banyak dibaca?

Kaget, sudah pasti. Dulu tiap hari sampe ngelihat ranking wattpad berharap ada satu ceritaku yang nyempil, masuk 100 besar aja udah syukur banget. Tahu-tahunya bisa ada di posisi pertama fiksi remaja (saat itu, True stalker) sampai berbulan-bulan. Dan itu bikin semangat.

WOW, SELAMAT YAA SIRHAYANI! Mau ikutin jejak Sirhayani? Boleh dong bisa banget. Kamu bisa ikuti kegigihannya dalam menulis di Wattpad dan pelan-pelan membangun namanya. Sekarang, Sirhayani bisa berkarya melalui tulisannya dan mendapatkan banyak hal terutama menambah pendapatan untuk kehidupannya sehari-hari. Enak kan hobi bisa jadi mata pencaharian?

Nah, kamu juga bisa kok Sobat Pastel! Asalkan tekun dan mau belajar, juga praktek setiap hari. Niscaya, cita-cita kamu jadi penulis bisa tergapai. Semangat!!!

BACA JUGA : 8 Buku Sirhayani Sebelum Novel Game Over

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *