Banyak Artis Pendatang Baru, Rebecca : Enggak Perlu Saingan

rebecca klopper

Hadirnya para aktor dan artis muda pendatang baru di industri hiburan khususnya perfilman bukan menjadi persaingan bagi Rebecca Klopper. Perempuan yang berperan sebagai Aluna di Senior the movie itu mengatakan tidak perlu ada saingan satu sama lain.

“Enggak perlu saingan, film bagus kan banyak, siapa tahu malah kita main bareng,” katanya, Senin (30/9/2019).

Menurutnya, ramainya para aktor dan artis baru bukanlah halangan. Paling penting adalah cerita dan hasil akhir filmnya. Urusan filmnya melejit atau tidak, itu hanya bonus.

“Kalau jadi booming orang banyak nonton ya itu kelebihan sendiri. Enggak selalu harus booming karena serame apapun yang lihat film itu bukan hanya penonton, tapi orang-orang yang akan kerjasama dengan aku nanti. Menurut aku yang lebih penting kualitas diri aku aja,” papar Becca, sapaan akrabnya.

Perannya sebagai Aluna di Senior the movie merupakan rasa syukur yang luar biasa. Meski sempat gugup, akhirnya ia bisa senang karena menjadi pemeran utama di film ini.

“Rasanya alhamdulilah banget, awalnya aku deg -degan parah, karena Aluna itu fiktif, tapi berasa nyata. Jadi aku seneng bisa jadi lead actor di film ini,” ujarnya.

Bagi Jerome, setiap aktor punya kemampuan masing-masing. Senada dengan Rebecca, ia pun tak merasa tersaingi dengan hadirnya para pendatang baru.

“Jadi teman aja, bukan saingan tapi naik bareng-bareng,” kata pemilik akun instagram @jerompret ini.

Senior the movie merupakan cerita yang digarap lewat Novel Senior karya KataKokoh. Kisah ini telah lama dimuat dalam aplikasi Wattpad yang menembus 20 juta pembaca. Lambat laun, pembaca pun semakin menggeliat kala novelnya rilis melalui penerbit Pastel Books. Kini, Senior disutradarai oleh Indra Gunawan penggarap film Dear Nathan dan Hello Salma.

BACA JUGA : INI CARA JEROME KURNIA BERADAPTASI PERAN YANG BERAGAM