Senior The Movie Jadi Film Pertama Rebecca dan Jerome Sebagai Pemeran Utama

Aktor dan aktris pendatang baru, Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper kembali meramaikan industri perfilman. Pasalnya, Jerome dan Becca, sapaan akrabnya, menjadi pemeran utama dalam Senior the movie. Kesempatan ini menjadi langkah pertama bagi Jerome dan Rebecca menjajal sebagai pemeran utama setelah beberapa film lalu hanya menjadi pemeran pendamping tokoh utama atau side-kick, dan hanya sebagai figuran saja.

“Seneng banget apalagi ini buat kita berdua ini pertama kali sebagai pemeran utama dan seneng banget juga karena buku Senior, jadi udah ada fanbasenya,” kata Jerome dalam konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Senin (30/9/2019).

Pemeran Nakula dalam Senior itu mengatakan dengan hadirnya cerita Senior lebih awal membuat film ini penuh dengan dukungan orang-orang, termasuk para penggemar novel Senior. Oleh sebab itu, film yang digawangi Sutradara Indra Gunawan dilalui tanpa kendala yang berarti.

“Pas proses fun banget enggak ada kendala sama sekali. Main sama Rebecca gampang, mudah, kemistrinya cepet,” ujarnya.

Senada dengan Jerome, pemeran Aluna dalam Senior, Rebecca Klopper pun senang dengan pengalaman bermain dalam film ini. Ceritanya yang menarik membuat ia mudah dalam memerankan tokoh Aluna.

“Apalagi kita semua syuting udah kayak keluarga. Ke Seville bareng-bareng enggak ada masalah, even sama cast dan crew lancar-lancar aja,” kata Becca.

Film Senior merupakan cerita yang digarap lewat Novel Senior karya KataKokoh. Kisah ini telah lama dimuat dalam aplikasi Wattpad yang menembus 20 juta pembaca. Pembaca pun semakin menggeliat kala novelnya rilis melalui penerbit Pastel Books. Kini, Senior digarap oleh sutradara yang telah menggarap film Dear Nathan dan Hello Salma.

BACA JUGA : 5 TANDA KAMU ADALAH SENIOR SQUAD HAKIKI