Tentang Brii Bukukan Kisah Horornya

Brii menceritakan kisahnya saat berkuliah di Bandung pada tahun 2007. Kejadian nyata di tempat kost menginspirasinya untuk membuat buku. Setelah tenar menulis berbagai utas di twitter dan instagram, akhirnya Brii menulis ulang memorinya saat itu menjadi sebuah buku berjudul “Rumah Teteh”.

Ia menulis #RumahTeteh selama satu tahun. Kisah nyatanya dikemas supaya menjadi lebih detail dari pada hanya menjadi unggahan di media sosial. Para pengikutnya pun antusias untuk melihat versi bukunya.

Meskipun tidak semua penggalan kejadian masuk ke dalam buku, Rumah Teteh bisa menjadi buku yang membuat penasaran. Apalagi bagi mereka pembaca kisah misteri.

Pada awalnya, Brii menceritakan di twitter tentang pengalaman pribadi. Ternyata, banyak yang suka dan menunggu kelanjutannya. Akhirnya, kisah ini pun berlanjut hingga mengumpulkan banyak pengikut.

Pengikutnya pun merespon dengan baik atas tulisan Brii di twitter dan instagram. Bahkan banyak pengikut yang sudah membaca di twitter justru membaca ulang di instagram. Brii menganggap pengikutnya sebagai teman yang memberi kritik dan saran.

Rumah Teteh menjadi kumpulan pengalaman pribadi, keluarga, dan teman dekatnya. Buku ini menjadi berbeda dari buku mistis lainnya lantaran tokoh utamanya benar-benar nyata.

Bagi yang ingin membaca kisah Rumah Teteh, kamu bisa pre order lho di Pastel Books ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *