sean

Di antara Dua Pilihan : Sean atau Axel

Sean dan Axel, dua lelaki berpengaruh seantero sekolah. Mereka ternyata punya masalah yang sama dalam menghadapi Oca. Namun, keduanya punya cara berbeda.

Sean dan Axel adalah dua laki-laki yang cenderung berbeda. Sikapnya yang satu dingin dan satu panas tetap jadi sinyal berbahaya bagi murid-murid di Delton International School. Tak terkecuali Okalina Taruni yang juga mendapatkan peringatan supaya menjauhi dua lelaki itu.

Namun, tak mudah bagi Oca, sapaan akrab Okalina. Ia harus menghadapi dua lelaki yang sesungguhnya ia beri jarak. Ia hanya ingin sekolah, bukan mencari masalah. Namun, namanya takdir mesti ia hadapi. Ia berada di antara dua pilihan, Sean atau Axel.

Sean

Lelaki dingin itu rupanya pintar dalam bermain gitar. Ia menawarkan Oca untuk belajar bermain gitar setiap sore di atas loteng. Selain itu, Sean yang tertarik pada Oca karena kepintarannya turut membawa kisah hidup baru. Ia tahu, bahwa Oca berada dalam genggaman lelaki ganas yang bisa menyetir Delton. Namun, perlahan, Sean tetap mengayomi Oca supaya tetap aman.

Axel

Lelaki yang cukup kasar ini memang ditakuti. Jangan sampai tempat duduk di kantin terisi oleh orang lain. Karena Axel memiliki salah satu dari kursi itu. Jika salah duduk, enyah sudah nasib. Axel dapat berbuat sesuka hati.

Meskipun kasar, Axel juga punya prestasi dalam bermusik. Ia mempunyai band yang cukup rutin latihan. Tak cukup sampai situ, Oca terperangkap dalam pekerjaan sebagai manajer band. Tetapi, perlakuan tak semestinya harus dialami wanita pintar itu.

Jadi menurut kalian, pilih Sean atau Axel? Masih ada lho kelanjutan ceritanya dari Axel, Sean, dan Oca. Jangan sampai ketinggalan karena novel remaja ini bakal rilis di akhir bulan Juni 2019.