Menilik Sosok Sean Si Ganteng Kalem

Namanya Sean Aurelliano Radeya. Cowok ganteng dan kalem ini juga memang punya garis keturunan dari pemilik Delton International High School. Jadi, siapapun tak bisa macam-macam sama cowok satu ini.

Sean memang anak yang cenderung kalem namun ada ketidaksopanan yang terpancar saat pertama kali Ocha masuk sekolah. Cowok berambut acak-acakan ini memang tidak sepanas Axel, tetapi Sean adalah ketua geng XI IPA-A. Terus bagaimana lagi sih sosok Sean ini dalam novel remaja I am in Danger?

Tidak Mudah Mencintai Wanita

Sean tidak mudah lho dalam menyukai wanita. Bahkan, selama ini ia seperti tak tertarik dengan wanita lain. Ia pun dibilang homo lantaran ia jarang sekali terpikat oleh sosok perempuan. Akan tetapi, ada yang mengubah hidupnya hingga hatinya berdegup kencang ketika berada di sebelahnya.

Perhatian

Siapa sih yang enggak mau dapat cowok perhatian? Dia yang bersikap lembut dan memperhatikan hal-hal kecil selalu bikin baper para wanita. Apakah Ocha juga termasuk dalam jebakan cinta Sean?

Jago Main Gitar

Sean mampu bermain gitar dengan handal. Ia mengajarkan si wanita terpintar itu cara bermain gitar hampir setiap hari di rooftop sekolah.

Disiplin Waktu

Setiap Ocha terlambat, Sean menghukuminya dengan melihat berapa detik ia telah menunggu. Ia hitung kemudian dikalikan dengan harga Rp 500 per detik. Jahat apa kejam?