Jerome dan Rebecca Jadi Pemeran Utama, Gimana Rasanya?

pemeran

Pertama kali menjadi pemeran utama dalam sebuah film merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Rebecca apalagi dalam film senior Ini waktunya lebih banyak terkuras.

“Lumayan degdegan karena banyak yang expect diri kita gede. Ekspektasi orang ke kita tuh jadi pengalaman baru challenge,” katanya.

Bagi pengalaman ini menjadi tanggung jawab yang lebih besar pasalnya banyak hal yang tidak bisa dibayangkan untuk menjadi seorang pemeran utama dalam sebuah film.

“Tanggung jawab lebih banyak ga yang aku bayangkan selama ini. Kita harus kayak ke lead kitu ntar ada yang ngebantu. Di sana baru nyadar,” kata Jerome.

Cukup menjadi pemeran utama merupakan hal yang menyenangkan apalagi saat fotonya terpampang dalam poster hal itu menjadi sesuatu yang baru bagi Jerome.

Masalah tantangan bagi Rebecca adalah soal cerita yang sudah berada di Wattpad. Karena banyak yang sudah kenal dengan Aluna sebelum ia mengetahui Aluna. Tantangannya adalah bagaimana menjadi Aluna yang sesuai fans.

Meskipun banyak film yang berasal dari novel, Jerome merasa itu sudah teratasi.

“Tantangannya karena orang pasti punya persepsi anak muda kayak apa, Aluna Nakula kayak apa. Kita harus bisa menggabung semua persepsi itu agar semua itu bisa diterima,” ujarnya.

Untuk membangun chemistry, cara mereka sering ngobrol bersama supaya tidak seperti orang baru tapi seperti sudah berteman lama. Meskipun mereka baru pertama kali bertemu di proyek ini.

“Terus ceritanya di film kita baru kenal juga jadi enggak terlalu harus kayak deket banget yang udah lama. Karena kita juga baru kenal juga di ceritanya. Jadi sebenarnya bangun chemistry kayak baru kenalan,” paparnya.

BACA JUGA : Film Senior Resmi Tayang 21 November 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *