5 Tanda Kamu adalah Senior Squad Hakiki

Hey Senior Squad, apakah kamu benar-benar sudah menjadi Senior Squad yang terdepan dan hakiki? Lah, memang kayak apa sih Senior Squad yang hakiki itu? WKWK. Tenang squad, di sini admin Pastel pengen mendefinisikan Senior Squad yang selama ini mendukung Senior baik dari penulisnya KataKokoh, penerbitnya Pastel Books, juga rumah produksi filmnya yakni Max Pictures dan Millenia Pictures.

Jadi Senior Squad memang seru. Selain mengikuti ceritanya dari zaman di Wattpad, sampai akhirnya Senior rilis jadi buku lewat penerbit Pastel Books aja sudah menyenangkan. Belum lagi kisah-kisah setelah Senior, yaitu buku Athlas dan Inestable yang bikin kita pengen mengadopsi semua bukunya.

Penulis Senior, KataKokoh memang enggak ada habis-habisnya buat memanjakan kita para pembaca yang juga tergabung dalam Senior Squad dong! Cerita soal Nakula dan Aluna yang menggemaskan bikin kita semakin penasaran kalau diterjemahkan dalam sebuah film. Apalagi pas tahu pemerannya adalah Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper. Duh, semakin penasaran! Trailernya aja kita tunggu banget, apalagi filmnya yang serentak tayang di bioskop pada November 2019 mendatang.

Ok, lanjut ke Senior Squad. Jadi, kamu kah Senior Squad itu? Menurut admin sih, kamu udah jadi Senior Squad yang hakiki kalau sudah melewati beberapa hal ini. Cekidot, Squad!

Baca Senior di Wattpad

Kamu yang mengikuti jejak perjalanan cerita Senior di Wattpad dan selalu update tentangnya, selamat! Anda sudah menjadi Senior Squad hakiki~ Kamu enggak pernah ketinggalan memberi love dan memberi komentar di Wattpad, membagikan link ceritanya, dan memilihnya sebagai karya terbaik. Kamu sudah paling dulu tahu Senior di Wattpad sebelum novelnya terbit. Ah, cinta banget!

Beli Buku Senior

Pas tahu cerita Senior bakal diterbitkan jadi novel, kamu paling antusias dan terdepan. Kamu follow Pastelbooks di instagram supaya enggak ketinggalan. Kamu share soal buku Senior di insta story dan rajin bales story Pastel dan KataKokoh soal Senior. Kamu paling aktif memberi komentar di akun Kokoh dan Pastelbook kalau mereka lagi ngomongin soal Senior.

Bikin akun Senior Squad di Instagram

Hakiki banget deh kamu sebagai Senior Squad kalau sudah buat akun instagram Senior Squad per wilayah. Kamu juga sering berinteraksi sama sesama Senior Squad supaya semakin erat satu sama lain. Kamu mendukung KataKokoh dan rajin ikutan bales postingannya. Terus, kamu juga follow semua akun Senior Squad mulai dari official fanbase sampai Senior Squad daerah lainnya seperti Bandung, Jakarta, Medan, Solo, Makassar, Jogja, Depok, Lampung, dan lain-lain.

Beli Buku Senior the movie

Kamu tuh sebenarnya udah punya buku Senior yang gambarnya ilustrasi Nakula (bahkan sampai Pre order buku berjudul Nakula-nya sendiri). Tapi, kamu tetep yakin beli lagi buku Senior dengan cover depan poster film Senior the movie. Tentu ada foto Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper sebagai halaman utama. Sudah pasti tidak menyesal karena kamu adalah Senior Squad terhakiki se-universe~

Ikutan Give Away Senior the movie

Pastinya kamu bakal ikutan give away Senior The Movie dong. Apalagi hadiahnya seru abis; Iphone 11 dan uang 10 juta rupiah!!! Yakin enggak ikutan? Mudah banget lho. Kamu tinggal buat vlog durasi 60 detik di instagram pribadi soal pengalaman kamu menyukai Senior atau Junior yang suka sama kamu. Cepetan unggah vlog terbaik kamu ya Squad! Soalnya lomba ditutup tanggal 10 Oktober 2019 nih~

Datang ke Konferensi Pers Senior the movie

Hakiki banget deh kamu sampai bela-belain datang ke konferensi persnya nanti tanggal 30 September 2019. Demi melihat Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper sebelum filmnya tayang, tentu kamu akan datang ke Preskonnya nanti. Selain memenuhi hasrat sebagai fans kepada semua hal tentang Senior, preskon nanti bisa jadi konten buat Instagram Senior Squad dong~ Konten adalah kunci ya Squad 🙂

Nonton Senior the movie di hari pertama

Tentu kamu enggak mau jadi yang kedua untuk nonton film Senior dong. Kamu kan Senior Squad HAKIKI~ So, kamu bakal bela-belain beli tiket Senior the movie paling awal. Enggak sabar deh lihat Senior versi film di bioskop. Akankah filmnya seseru membaca bukunya? Nantikan di bioskop pada 21 November 2019 ya Squad!

BACA JUGA : TENGOK TIPS BELAJAR VERSI ALUNA “SENIOR THE MOVIE”