fbpx

Shop

INESTABLE

Rp65,000.00 Rp55,250.00

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama tiga bulan. Dan ya, Aluna girang bukan main waktu Nakula kembali dari Seville untuk kembali bersekolah di Sevit bersamanya. Hidup Aluna kembali menjadi sempurna. Sampai akhirnya Nakula mulai bersikap tidak menyenangkan.

DILAN 1990

Rp69,000.00 Rp58,650.00

“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.” (Dilan 1990)

“Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang.” (Dilan 1990)

DILAN 1991

Rp69,000.00 Rp58,650.00

@Viny_JKT48 “Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.”
@renindydevris “Kukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik.”
@yusuf_imam29 “Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita.”
@IanisJanuar “Selama hampir 27 tahun hidup, baru pertama kali baca novel sampe tamat. Thank You, Dilan.”

SENIOR (COVER FILM)

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!

SENIOR

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!

RUMAH TETEH

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Hal misterius datang silih berganti, menuntun kami untuk bertemu Teteh di rumahnya. Dua tahun lebih menghadapi banyak kejanggalan yang mencekam dan menakutkan, menjadi fase hidup yang tidak akan pernah terlupakan. Teteh, sosok dengan garis nasib yang menggurat sampai ke nadi, menghadirkan perih di tempat yang terdalam. Perasaannya menjerit menembus dua sisi alam, seperti sedang mencari jawaban dalam kesendirian. Kami mendengar dan merasakan semuanya, di Rumah Teteh.

KETUA OSIS KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya paling rajin menyejahterakan para jomblo. Bukan karena dirinya sama-sama jomblo, jadi merasa setali sepenanggungan, tapi emang urusan jomblo menjomblo udah rada dianggap ahli sama pihak berwajib. Kenalin, nih, NURMAN! Bukan sejenis superhero yang pake sayap di punggung dan dipertanyakan aerodinamikanya gimana, kayak SUPERMAN. Dia hanya sekadar cowok butuh kasih sayang dari SMA Mandiri yang ujug-ujug dicalonkan menjadi Ketua OSIS oleh kepala sekolah tercinta.

MAHASISWA KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.

MILEA: SUARA DARI DILAN

Rp79,000.00 Rp67,150.00

“Aku ingat, aku pernah bilang kepadanya jika ada yang menyakitinya, maka orang itu akan hilang. Jika orang itu adalah aku, maka aku pun harus hilang.” (Dilan, Milea Suara Dilan)

YOUNG MARRIAGE

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Nabilla sering melanggar peraturan dan tidak pernah kapok meski sudah mendapat surat peringatan. Sebagai ketua OSIS, Briyan harus turun tangan. Bagi Nabilla, Briyan musuh yang hobi mencari-cari kesalahan. Sudah sok ganteng, sok galak pula. Sialnya takdir justru selalu mengkonfrontasikan mereka. Saat jalan berdua mereka menemukan seorang bayi yang ditelantarkan di sebuah taman. Mereka tidak ingin menelantarkan bayi itu, seperti yang telah orangtuanya lakukan. Akhirnya mereka memutuskan untuk merawat bayi itu bersama-sama. Tapi … bagaimana mungkin mereka sanggup merawat bayi, kalau setiap hari kerjaannya perang mulut melulu?

SIRIUS SEOUL

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Seoul tak sekadar menawarkan drama-drama pelik penuh konflik di TV seri. Seoul juga tak sekadar tanah di mana kimchi dan kimbap paling banyak dibuat. Bagi Sofia, Kota Seoul mengundanganya datang untuk misi terselubung.
Fakta bahwa paman pernah menikah dan punya anak-atau dalam kata lain: Sofia punya sepupu, cukup mengganggu gadis itu beberapa hari terakhir. Apalagi paman paling tidak mau membahas akhir dari rumah tangganya atau mengapa tidak berkeluarga lagi. Seperti anak muda lain yang mendadak cerdas kalau sedang kepo, Sofia berhasil menemukan sang sepupu melalui sosial media.

RINJANI

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Namaku Rinjani. Jangan panggil aku Jani. Panggil aku Ririn!

Begitulah Rinjani, gadis yang berkemauan kuat. Suatu ketika dia berkeinginan untuk masuk universitas impian. Di luar dugaan, dia tak bias ikut ujian. Kecewa? Iya, sedih? Pasti, tapi dia tidak mau terpuruk terlalu lama. Ada satu lagi yang tidak bias Ririn kejar. Dia Hatta, seseorang yang Ririn kenal saat lomba Festival Seni Bintala. Hatta dating tidak untuk menjadi miliknya, tapi dia menyeimbangi Rinjani yang keras kepala. Hatta yang hangat membuat Ririn nyaman. Ririn mengenal dunia relawan yang memberinya kebahagiaan dari Hatta. Aktivitas itu membuat mereka semakin dekat, hingga Ririn meminta “nama” yang tepat untuk hubungan mereka. Pacar? Sahabat? Atau sekadar teman? Hatta tidak menyangka Ririn akan menanyakan hal itu padanya.

ATHLAS

Rp85,000.00 Rp72,250.00

Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman-temannya …, apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas.

ME (N) U

Rp85,000.00 Rp72,250.00

Netta selalu menginginkan yang terbaik bagi Aiden. Dia juga selalu siap di sisi Aiden jika cowok itu membutuhkannya. Sayangnya, Aiden lebih suka menyimpan semuanya seorang diri, tanpa melibatkan Netta. Ketika dia punya masalah, dia lebih banyak menyendiri. Sikap Aiden itu mau tak mau membuat Netta sedih dan tersisih.

CINTA DAN SENJA

Rp86,000.00 Rp73,100.00

Gadis itu, Cinta. Dia menyukai senja. Saat warna langit terlihat indah sebelum gelap gulita, itu momen yang membuatnya bahagia. Terlebih senja selalu mengingatkan Cinta pada Irgi, sahabatnya sejak kecil, penyemangat yang mendorongnya untuk berani bermimpi dan menjadidirinya sendiri.

GAME OVER: FALLING IN LOVE

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Sial bagi siapa aja yang jadi target Game Over! Dia bakal dibuat jatuh cinta sama anggota Geng Rahasia yang isinya cowok-cowok SMA Tabula Rasa; ganteng, tinggi, keren, pokoknya kriteria yang sempurna banget, tapi, sayangnya, nakal dan preman! Walau preman, mereka jago berkelahi dengan teknik.
Kali ini yang menjadi target “taruhan” Geng Rahasia itu bernama Vera Harmonita, angkatan baru. Hobinya ngintipin cogan yang lagi manasin motornya di garasi rumah, namanya Kak Sean. Udah suka sama dia sejak dua tahun yang lalu. Kenapa suka sama Kak Sean? Karena gan …

1 2