Blog

MILEA SUARA DILAN COVER FILM

Untuk menyambut hari pertama penayangan film Milea suara dari Dilan, ada hal-hal yang harus kamu perhatikan lho sebelum kamu nanti ketinggalan film tersebut. Atau kamu boleh jadi nggak kebagian tiket bioskop. Waduhhhh! Apa nih kok nonton Milea : Suara dari Dilan segini hebohnya?

Nih yaaa, yang pertama adalah kamu kudu banget baca artikel ini sampai habis supaya kamu nggak menyesal kalau besok adalah hari Milea. Daripada kamu nanti harus kehabisan tiket atau kamu nggak ketemu sama Milea dan Dilan asli?! Nggak mau banget kan ? Yuk ah simak pantengin nih artikel.

Buku Milea

Pertama, bawa buku Milea: suara dari Dilan atau buku Dilan manapun supaya kamu memperlihatkan bahwa kamu benar-benar menggemari karya Pidi Baiq ini. Selain itu jangan lupa bawa pulpen supaya kalau misalnya ada Pidi Baiq atau Fajar Bustomi kamu bisa minta tanda tangan ke bukunya.

Atribut

Kedua, jangan lupa pakai atribut Dilan, Milea atau The Panasdalam juga boleh. Misalnya merchandise Dilan atau tote bag Dilan 1990. Boleh juga pakai bucket hat. Bebas kok. Bebas asal sopan ya guys~

Cek Jadwal

Ketiga, kamu jangan lupa untuk mengetahui jadwal Milea dan Dilan datang ke bioskop. Soalnya nanti kamu bakal gak kebagian tempat atau nggak kebagian tiket. Apalagi para cast bakal visit banyak bioskop dalam satu hari loh. Hayoooo, tahu gak besok para cast ada di mana? Cari jadwalnya!!!

PO Tiket

Keempat, kamu kudu pre order tiket sih biar nanti kebagian duduk di bioskop untuk hari pertama penayangan film Milea. Jangan sampai kamu enggak kebagian yaa.. Apalagi tiket di di akhir pekan. Jadi mending beli online deh tiketnya supaya kamu nggak perlu mengantre di bioskop.

Powerbank

Kelima, jangan lupa bawa powerbank supaya kamu nanti nggak kehabisan baterai di tengah jalan. Apalagi nanti pas kamu lagi instastory Dilan Milea meet and greet. Aduh jangan sampai ketinggalan moment deh Itu kan penting banget.

Full Charge

Keenam, kamu persiapkan handphone dengan baterai full jadi jangan main HP sebelum tidur oke?! Yuk kita nonton film Milea bersama-sama esok hari~ Cabssssssss….

BACA JUGA : Kenapa kita harus membeli buku Milea versi cover film?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *