Supaya Awet Sampai Pelaminan

Banyak godaan, rintangan, dan permasalahan yang dihadapi sebuah pasangan saat perjalanan menuju pelaminan. Entah itu soal ekonomi, perbedaan pendapat, perubahan jadwal beberapa vendor yang tidak direncanakan, dan lain hal yang bikin kita pusing. Biasanya, hal itu jadi ujian sebelum bersatu. Sulit juga ya supaya awet sampai pelaminan.

Pasangan berpayah-payah untuk merealisasikan pernikahan yang sesuai dengan keinginannya. Ia bekerja siang malam supaya mendapat honor lebih banyak dari biasanya Menabung lebih giat supaya kebayar make up artist kecintaan.

Namun, tidak semudah itu. Banyak rintangan yang mesti dihadapi. Apa saja kiat-kiat awet sampai pelaminan (berharap tentu selamanya dong)?

  1. Jangan sulit buat dihubungi sama keluarga sebelah atau pasangan. Banyaknya orang yang terlibat dalam pernikahan kita justru harus semakin paham karakter dan penyesuaian diri. Pasti ada kekesalan akan beberapa hal yang tidak kita sukai. Namun, kamu mesti terbuka dan harus mudah dihubungi ya! Jangan sampai slow respon
  2. Pahami kebutuhan pernikahan. Keinginan yang melangit tentu tidak akan serealistis dompet pasangan. Kamu perlu menurunkan ego supaya pernikahan kamu sempurna sesuai dengan keadaanmu.
  3. Beri kabar dan pujian kepada pasangan supaya semangat saat bekerja. Bukan karena jadi lebih sering bekerja, kamu justru menjadi tidak seintensif dulu kalau memberi pesan.
  4. Jalan-jalan menghirup udara segar dan makan kudapan favorit. Beri waktu sejenak kepada dirimu supaya lega dan bisa dengan mudah menghadapi berbagai perkara pernikahan di depan mata.
  5. Berdoa dan terus mengupayakan yang terbaik supaya kalian menjadi pasangan yang awet sampai pelaminan dan selamanya. Karena kerikil pasti ada, tapi kamu mesti bisa melewatinya.

BACA JUGA :PIKIR DULU SEBELUM BERTINDAK KALAU MAU BUBAR SETELAH TUNANGAN