Senior The Movie

Mau Liburan Akhir Tahun? Datang ke Kota ini Aja!

Menjelang akhir tahun, mungkin banyak di antara kamu yang pengin liburan, tapi masih bingung mau ke mana. Nah, admin mau kasih referensi kota-kota yang cocok jadi tujuan kongkow sambil menyambut tahun baru. Check this out!

Cantiknya Rebecca Klopper, Aluna di Film Senior

Setelah kamu tahu kalau pemain Aluna itu Rebecca Klopper, setuju atau enggak? Aku sih setuju bangeeeet~ Pemain pendatang baru yang lucu, imut, menggemaskan ini cuco sih jadi Aluna di Film Senior. Parasnya yang cantik, rambut pirang, dan tingkahnya yang menggemaskan. Enggak tahu deh nanti pas filmnya rilis bakal segemes apa sama Aluna!

rebecca klopper

Banyak Artis Pendatang Baru, Rebecca : Enggak Perlu Saingan

Hadirnya para aktor dan artis muda pendatang baru di industri hiburan khususnya perfilman bukan menjadi persaingan bagi Rebecca Klopper. Perempuan yang berperan sebagai Aluna di Senior the movie itu mengatakan tidak perlu ada saingan satu sama lain.

Rebecca Klopper di Film Senior: Tak Jadi Beban

Pemeran Aluna Senior the movie, Rebecca Klopper mengaku film ini tak menjadikannya beban hanya karena diangkat lewat novel. Pasalnya, pengalaman film yang diadaptasi dari buku seringkali mendapatkan pandangan yang berbeda baik dari pembaca pun penonton.

Tengok Tips Belajar versi Aluna “Film Senior”

Hei Barudak Swag! Kamu jangan mau kalah dong soal belajar sama teman-teman. Karena sekolah itu bukan hanya bumbu drama atau percintaan anak SMP-SMA aja, tetapi ada hal-hal penting yang harus kamu ikuti. Salah satunya adalah, TIPS BELAJAR! Hehe.

Film Senior Resmi Tayang 21 November 2019

Hai Barudak Swag! Pasti kalian sudah enggak sabar menunggu Senior the movie kan? Kali ini admin Pastel mau ngasih tahu kalau film Senior bakal tayang 21 November 2019 di bioskop! Waduh, penasaran banget kalau novel Senior bisa dilihat dalam wujud asli.