Tags: Athlas

Novel Athlas: Kisah Cinta dan Persahabatan Sejati

Novel Athlas yang telah dibaca oleh 20 juta lebih di wattpad ini merupakan trilogi dari novel berjudul Senior yang mengurai kisah manis tentang cinta dan persahabatan sejati. Cinta yang dimaksud di sini tentu memiliki makna yang sangat luas. Tak melulu cinta dengan lawan jenis saja. Tapi juga rasa cinta yang terjalin antara keluarga; ayah, ibu, anak, nenek, sepupu, dan lain sebagainya.

5 Novel Adaptasi Wattpad Rekomendasi Untuk Kamu!

Wattpad menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak menelurkan penulis-penulis muda berbakat. Kenapa? Karena aplikasi ini menyediakan penggunanya untuk menuliskan karya tulis atau membaca sebuah novel dan cerita pendek. Di Indonesia sendiri, begitu banyak orang yang telah mempunyai akun Wattpad. Ada yang produktif menulis dan menjadi pembaca setia setiap cerita yang telah terbit. Namun harus […]

Katakokoh Blak-blakan Soal Wattpad di Roadshow ARKI 2018

Hai generasi pastel! Seperti yang kalian tahu, tanggal 14 Agustus 2018 kemarin, kita melakukan Roadshow ARKI Ke SMAN 1 Subang lho! Roadshow ke Subang ini adalah roadshow terakhir, dan event ini juga bersamaan dengan Roadshow ARKI di Semarang. Walaupun Roadshow terakhir, tapi antusiasme teman-teman SMAN 1 Subang sangat tinggi lho! Tidak hanya dihadiri oleh calon […]

Novel Trilogi Senior Best Seller, Akan Segera Masuk Layar Lebar!

Halo, Sobat Pastelbooks! Ada yang udah baca novel trilogi dari Eko Ivano Winata belum nih? Pasti udah dong ya. Novel trilogi Eko yang pertama ada Senior (udah dibaca lebih dari 19 juta kali), Inestable (udah dibaca lebih dari 11,1 juta kali) dan Athlas (udah dibaca lebih dari 20,7 juta kali). Nah ngomong-ngomong, trilogi Senior kabarnya […]

3 Novel Remaja yang Paling Ditunggu Tahun 2018

Tahun 2017 kemarin banyak banget novel remaja yang terbit dan beberapa di antaranya sampai booming banget! Ambil contohnya aja, ada trilogi Dilan yang ‘meledak’ lagi karena filmnya tayang tahun 2017 kemarin. Ada juga Senior dan Inestable yang bikin pembacanya pada baper tapi ketagihan. Tau gak sih kalau buku-buku itu masih punya lanjutannya. Beberapa buku lanjutan […]

7 Foto Bryce Hall ini Mirip Banget Sama Athlas

Generasi Pastel sudah pada tau kan, kalau Katakokoh, penulis trilogi Senior, memvisualisasikan tokohnya sama selebgram yang ganteng dan cantik-cantik. Kalau Manu Rios divisualisasikan sebagai Nakula, Katakokoh memilih Bryce Hall untuk menjadi “muse”-nya Athlas. Kenapa Bryce Hall, ya? Mungkin karena Bryce Hall mirip sama karakter Athlas.. Kita liat dulu yuk, foto-foto Bryce Hall yang mirip banget […]

7 Hal Tentang Bryce Hall yang Belum Kamu Ketahui

Siapa Generasi Pastel yang belum kenal sama Bryce Hall? Cowok ganteng yang populer di media sosial ini bisa banget bikin cewek-cewek susah tidur gara-gara nontonin video atau liatin foto-foto di Instagramnya. Meskipun semua informasi soal cowok ini ada di Internet, Bryce Hall tetap misterius dan selalu saja ada hal yang bikin kita penasaran sama cowok […]