Kiat Menjaga Hubungan dengan Pasangan

Pasangan seperti apa sih yang kamu harapkan? Dia yang selalu peka dan perhatian, mampu diajak ngobrol dari timur ke barat, tahu makanan favorit kita. Kayak gitu ? Eh, menurut mimin, pasangan enggak selalu pacar atau orang yang bakal jadi teman hidup kita gitu enggak sih. Aku aja berpasangan sama kasur empuk aku :( Atau, berpasangan dengan sepatu favorit, serta gelang unik yang dibeli pas liburan bulan lalu. HEHEHE (alasan).

Sudahi Saja Pacaran Dini Itu

Pacaran terlalu dini itu enggak baik. Pacaran juga bukan hal yang baik-baik juga. Tapi kalau suka, ya wajar manusiawi. Asal kamu enggak terlena sama hubungan yang belum sepantasnya kamu jalani.

Mengapa Kamu Wajib Baca Novel Me(n)u?

Novel berwarna ungu ini bikin tertarik ya. Covernya yang lucu menandakan keseriusan isi buku! (loh). Hehe, siapa lagi kalau bukan Dewi Wulan Sari yang menciptakan kisah Me(n)u dengan apik dan menarik.

Tentang Penulis Me(n)u yang Mesti Kamu Ketahui

Ada beberapa hal tentang Dewi Wulan Sari, penulis Me(n)u yang bukunya baru aja rilis di bulan Agustus. Selain menjadi penulis yang dibaca kisahnya oleh jutaan orang, Dewi juga rajin menulis cerita di Wattpad.

Intip Para Tokoh di Novel Me(n)u

Asyik! Novel Me(n)u sudah rilis. Kalau kamu enggak sabar pengin mengadopsi buku berwarna ungu tersebut, tenang! Kamu intip dulu para tokoh di novel Me(n)u ini.

dewi wulan sari

Tips Menulis ala Dewi Wulan Sari

Dewi punya tips menulis buat teman-teman Pastel. Apalagi buat yang suka nulis dan pengin banget dijadikan buku. Jangan ragu, yuk percaya diri. Mulai dari Wattpad juga hal yang baik. Intinya, mulai menulis dan unggah di kanal seperti Wattpad.

5 Rahasia Sang Penulis Me(n)u

Hayo, yang suka baca bukunya dan kisah-kisah di Wattpadnya, mau tahu enggak soal penulis Me(n)u? Ternyata, di balik jatuh bangun seorang penulis, ada rahasia yang mesti kamu tahu dong. Rahasia kok jadi diumbar sih, WKWK. Tapi kan supaya makin cinta dengan karya dan pembuatnya~

Novel Me(n)u, Antara Konflik Keluarga dan Kisah Cinta

Lagi-lagi Dewi Wulan Sari mengisahkan Aiden di buku keduanya. Berawal dari novel Mine yang hits dibaca oleh pembaca Wattpad, Dewi pun menulis lanjutannya di Me(n)u ini.

dewi wulan sari

Mengenal Dewi Wulan Sari Penulis Me(n)u

Nama Dewi Wulansari sudah tak asing bagi para pembaca wattpad. Buktinya, buku yang telah terbit, yakni Mine menjadi cerita yang dibaca 4 juta kali di Wattpad lho. Tak heran, Dewi terus berkarya lewat tulisan di Wattpad atau merilisnya sebagai buku.

Sering Inget Mantan Pas Menjelang Nikah?

Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh manusia. Buat mereka yang berusaha untuk memutuskan menikah dengan seseroang pilihannya lantaran ingin memiliki teman hidup atau perintah agama, budaya, atau tradisi, tidak jarang dirundung masalah.