5 Hal yang Dapat Dipelajari untuk Dapetin Cewek ala Dilan

Dapetin cewek emang susah-susah gampang. Apalagi buat kalian yang udah lama berstatus jomblo. Nah, buat kalian yang sedang mengalami paceklik...

3 Novel Remaja yang Paling Ditunggu Tahun 2018

Tahun 2017 kemarin banyak banget novel remaja yang terbit dan beberapa di antaranya sampai booming banget! Ambil contohnya aja, ada...

5 Kebiasaan Dilan Setelah Tarawih. No, 4 Bikin Geleng Kepala

Di bulan Ramadhan ini pasti kita banyak batasan untuk berkegitan, apalagi diumur teman-teman yang masih remaja biasanya banyak main, hehe....

Fenomenal, Dilan Kembali Raih 2 Pengahargaan Bergengsi!

  Hari gini siapa sih yang gak tahu Dilan? Cowok bad boy tapi romantis yang berasal dari cerita novel ini...