Tags: Pastelbooks

Trik Mencari Uang Dari Ponselmu!

Kecanduan ponsel pintar (smartphone) telah menjadi penyaki kebanyakan orang. Kamu bisa menjadi salah satunya. Tapi, kecanduan ponsel tidak melulu buruk. Kamu bisa memanfaatkannya lho untuk mencari uang tambahan. Merangkum dari berbagai sumber, berikut cara agar kamu bisa menghasilkan uang dengan ponsel pintarmu. 1. Menonton Video dan Menjelajahi Web Pernah mendengar Swagbucks? Aplikasi ini sangat cocok […]

Fakta-Fakta Menarik Ira, Yang Bikin Kamu Penasaran

Setelah membaca cerita Gustira di Wattpad, kamu pasti kenal yang namanya Ira, kan? Perempuan yang bernama lengkap Shafira Alania Tjiptadi ini menjadi lawan main si Gustira. Keduanya memiliki sifat yang berbading terbalik 180 derajat. Gustira periang, sedangkan Ira lebih pendiam dan tak banyak bicara. Kisah mereka telah dibaca sebanyak 6,2 juta kali di Wattpad milik […]

9 Tipe Cowok Yang Harus Kamu Hindari!

Meski sudah lama menjomlo, kamu sebaiknya tidak kebelet untuk mempunyai pasangan ya, girls. Apalagi tidak melakukan seleksi pada cowok yang mendekatimu. Jangan dengarkan orang yang mengatakan kamu pilih-pilih. Sebab menurut ahli hubungan percintaan di Inggris, Eugenie Pepper, ada 9 tipe cowok yang harus dihindari.   Narsis Cowok seperti ini mungkin akan menyenangkan di awal perjumpaan. […]

Kenapa Kita Sakit Hati?

Sakit hati pasti dialami setiap orang. Termasuk kamu, apakah pernah mengalaminya? Ya, kebanyakan sakit hati dikaitkan dengan percintaan. Bagi kamu yang pernah merasakannya, apakah tubuh lainnya juga merasakan sakit? Nah, ternyata sakit hati dan tubuh lainnya terjadi karena satu alasan. Menurut antropolog dari Rutgers University, Helen Fisher PhD, sakit tersebut dirasakan karena efek dari menurunnya […]

Berhenti Patah Hati, Obati Dengan Cara Berikut Ini

Patah hati memang menyakitkan. Sucks banget deh pokoknya. Tapi, bukan berarti patah hati tidak bisa disembuhkan, dong. Mengutip beberapa sumber, ada beberapa cara yang bisa menjadi obat sembuhkan hati yang terluka.   Pertama, jangan tutupi perasaan. Saking sakitnya, kamu seringkali menutupinya dengan cara berpura-pura semuanya baik-baik saja. Seharusnya, akui perasaan sedih dan kecewa tersebut. Terima […]

6 Akun Instagram Bagi Pecandu Buku!

Bagi kamu yang hobi membaca, pasti punya akun media sosial yang diikuti, kan? Membaca merupakan gaya hidup yang telah ada sejak lama. Sampai saat ini pun masih bertahan, meski zaman telah berubah. Perubahan itu sangat memengaruhi dunia membaca setiap orang, apalagi ketika menjamurnya media sosial, salah satunya Instagram. Tak bisa berbohong, Instagram membuat kebiasaan membaca […]

5 Novel Adaptasi Wattpad Rekomendasi Untuk Kamu!

Wattpad menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak menelurkan penulis-penulis muda berbakat. Kenapa? Karena aplikasi ini menyediakan penggunanya untuk menuliskan karya tulis atau membaca sebuah novel dan cerita pendek. Di Indonesia sendiri, begitu banyak orang yang telah mempunyai akun Wattpad. Ada yang produktif menulis dan menjadi pembaca setia setiap cerita yang telah terbit. Namun harus […]

Modal Rp 65.000 Bisa Dapet Smartphone Android!

  Ada ide bagus nih buat kamu yang punya budget minimal, tapi pengen dapet barang yang maksimal. Yaitu tinggal ikut PO novel Inestable, karena dengan modal cuma Rp65.000 (enam puluh lima ribu doang loh), kamu bisa dapet banyak item, yaitu: Novel Inestable (Ini udah pasti lah ya) Tanda tanya penulisnya (@katakokoh). Ini yang paling mahal, […]

5 Buku Remaja Terlaris Di Tahun 2017

2017 akan segera berakhir, coba cek resolusi awal tahunmu siapa tahu ada daftar yang belum terwujud, masih ada waktu sampai 2018 benar-benar menyambut kita. Jika membaca buku adalah salah satu hutang resolusimu, gak ada salahnya ditutup dengan 5 buku Remaja DAR! Mizan/ Pastelbooks  best seller 2017 berikut ini:   Dilan 2: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 […]