4 Thread Horor Twitter yang Bikin Ketakutan

horor

Selain dari buku, thread atau utas di twitter sering menjadi bahan bacaan para warganet. Scrolling twitter jadi hiburan singkat bagi mereka yang sedang tidak ada kerjaan atau ingin melihat dan menikmati sesuatu dengan cepat. Salah satu yang biasa menjadi rekomendasi warganet adalah utas twitter yang sering dicuit ulang.

Setelah mendapatkan retweet atau balasan panjang, biasanya utas twitter muncul di halaman rekomendasi. Meskipun kita belum mengikutinya, kita bisa melihatnya dan mengikuti lamannya.

Kalau kamu mau dengar cerita dari utas twitter yang hits, berikut rekomendasinya.

@biyan_sabil1

Twitter dengan akun Biyan Sabil ini menceritakan pengalamannya saat kecil. Ia mengisahkan sesosok pocong yang senantiasa mengikutinya. Hingga akhirnya sosok itu ingin bertemu lagi saat ia sudah besar dan sudah punya adik.

@briistory

Bri rajin membuat utas kisah seram yang dialaminya. Sampai saat ini, ia aktif menuliskan beragam kisah di utas twitter atau instagram. Salah satu cerita yang dikenal pembaca adalah Rumah Teteh. Kisah itu akan menjadi sebuah buku yang hadir di bulan Agustus. Rumah Teteh menjadi pengalaman Bri saat kuliah dan ngekos di sebuah rumah bersama teman-temannya. Dari sana lah kisah mistis itu dimulai.

@msfahrenheit

Akun ini membuat sebuah utas perihal rumah tua yang sempat ditinggalinya di kawasan Astana Anyar, Moh. Toha, Bandung. Sejak 2012 hingga saat ini, kisah mistis itu membawa tantenya hilang entah kemana. Sedari pertama ditinggali pada tahun 1976, rumah itu sudah tidak ada yang beres. Mulai dari suara yang tidak lazim, sesajen, hingga bayangan anak kecil.

@titipthread

Akun dengan nama titipthread ini membuat beberapa utasan soal kisah misteri dari berbagai akun. Mulai dari kisah di hutan Alas Blora, Jawa Tengah, misteri kamar tengah rumah ibuku, hingga misteri warung ghoib di alas roban. Dengan car mengetik #threadhoror, kamu akan disuguhi beberapa cerita misteri lainnya.