Tinkerbell

Sinopsis

Katanya, tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan yang tidak melibatkan perasaan. Seperti Tinkerbell yang selalu berada di sisi Peter Pan. Kara sudah bersahabat dengan Keano nyaris seumur hidupnya. Kara berharap, dia dan Keano bisa seperti itu selamanya. Namun kemudian, datanglah Dylan, pemuda tampan yang mendekati Kara. Dan Sacha, gadis cantik yang disukai Keano. Dua orang itu, tanpa disadari, mulai membuat persahabatan Kara dan Keano merenggang. Pada akhirnya, Kara bertanya-tanya, apakah selama ini dia benar- benar rela menjadi Tinkerbell bagi Keano, ataukah sebenarnya dia diam-diam berharap menjadi Wendy Darling, gadis yang dicintai Peter Pan?

Keunggulan Buku

“Tinkerbell punya daya tarik lebih dari sekadar novel roman remaja. Gaya penceritaannya santai dan karakternya mudah dicintai. Good job, Kak Equita!”
– Bayu Permana, penulis buku Sheiland

“Persahabatan dan kisah cinta yang tak semudah orang lain pikirkan. Kisahnya menarik hingga susah berpaling saat membacanya dan menerka-nerka bagaimana akhir dari persahabatan ini. Siapkan diri dan hati.”
– Katakokoh, penulis buku Senior

“Cerita ini sukses membuat aku jatuh cinta sama setiap tokohnya, juga alur ceritanya. Intinya: this is an unforgettable and unexpected story.
Bakal bikin kamu baper tingkat nasional!.”
– Asri Aci, penulis buku Melodylan

Mizan store
@pastelbooks.id