Mau Nonton Konten Horor di YouTube? Perhatikan Hal-Hal Berikut

Konten horror di YouTube semakin merajalela. Tak sedikit konten yang menyuguhkan sajian horror mendulang banyak pelanggan. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan subscribers. Konten-konten seperti Jurnalrisa, Filo Sebastian, atau Sara Wijayanto pun menjadi bukti bahwa konten horror terus digemari.

Namun, bagi kamu yang baru saja ingin menonton konten horror di YouTube, ada yang mesti kamu perhatikan lho. Supaya kamu enggak menyesal setelah kamu menikmati videonya.

  1. Nontonlah bersama teman. Apalagi buat kamu yang kurang berani, penting banget ajak teman yang suka nonton konten horror. Supaya kamu tidak sendirian dan ketakutan yang berlebih.
  2. Perhatikan sekeliling sebelum menonton. Kondisikan tempat senyaman mungkin supaya kamu tidak terlalu ketakutan saat menonton konten horror.
  3. Nontonlah ditempat ramai atau tempat yang suasananya hangat. Lebih baik menonton di siang hari supaya kondisi dan pencahayaan masih sangat terang. Kalaupun malam pastikan pencahayaan cukup dan kondisi yang memadai.
  4. Jangan takabur atau merasa mampu untuk menghadapi konten tersebut. Selalu berfikir positif dan iman yang cukup. Intinya kamu harus membawanya dengan santai.
  5. Pastikan kamu menonton konten horror hanya untuk hiburan. Percaya atau enggak, setelah kamu menonton jangan terlalu difikirkan. Apalagi kamu tiru di rumah. Selesai dan lupakan saja.