okalina taruni

Wanita Terpintar Itu Bernama Oca

Okalina Taruni jadi rebutan. Pasalnya, wanita yang terusir dari rumahnya itu punya segudang prestasi dan kemampuan yang bikin lelaki jatuh hati.

Oca yang memiliki nama lengkap Okalina Taruni terlahir dari keluarga yang tidak seberuntung keluarga lainnya. Ia dikhianati oleh ibu dan saudara tirinya sehingga ayah kandungnya tak lagi mempercayainya. Oca banting tulang demi melanjutkan pendidikan dan membiayai adik kandungnya.

Wanita itu tentu memiliki segudang prestasi. Tak heran, dua lelaki ganas yang ditakuti seantero sekolah ternyata menaruh hati pada Oca. Lantas, sikap ini tak juga membuat Oca peka atau buru-buru mengiyakan perasaannya.

Kesederhanaan Oca-lah yang tidak dimiliki perempuan lain di sekolah internasional itu. Belum lagi ia masuk dari jalur beasiswa dan meraih peringkat teratas. Banyak kemampuan yang ia miliki selain di jalur akademik. Oleh sebab itu, Oca pun digemari.

Nahas, karena ia harus mencari nafkah, Oca pun rela untuk menjadi apapun sampai disuruh paksa oleh lelaki yang cenderung pemaksa dan kasar. Tapi bagaimana lagi, ia mesti mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, nasib Oca tak terus menerus di bawah. Takdir pun mempertemukan kisah baik untuk Okalina Taruni kepada lelaki pujaan dan pilihannya. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya dari Oca? Baca selengkapnya di Novel I am in Danger karya Zaimatul Huriyyah ya!